0
Dikirim pada 15 Desember 2014 di News

Baru di awal tahun ini ASUS mengumumkan peluncuran generasi smartphone murah berkualitas milik mereka, ASUS Zenfone. Berkat penjualan yang sangat spektakuler dalam waktu kurang dari satu tahun, ASUS mengumumkan pembuatan generasi kedua Zenfone. Sebelum kalender berganti ke tahun 2015, ASUS menargetkan penjualan smartphone generasi Zenfone hingga angka 5 juta unit. Hebatnya, seluruh smartphone andalan baru ASUS itu, Review Zenfone 4, 5, dan 6 berhasil menerima komentar positif dari pengamat.

Asus cukup sukses berjualan smartphone di segmen low-entry dengan mengandalkan generasi ZenFone yang terdiri dari varian 4 inci, 5 inci, dan 6 inci. Untuk bersaing dengan iPhone 6 Plus, Asus dikabarkan akan memperkenalkan smartphone ZenFone terbaru mereka di awal tahun depan. Spesifikasi Asus Zenfone 4 sejak awal memang diisukan siap merilis smartphone terbaru di gelaran CES 2015 di bulan Januari 2015. Kini kabar tersebut semakin santer terdengar. Dari sumber terpercaya menyatakan bila ZenFone dengan ukuran baru, 5,5 inci, yang akan menjadi bintangnya.

Penambahan varian ZenFone diyakini sebagai langkah untuk menjaring lebih banyak pengguna baru, seperti yang dilakukan Asus sebelumnya saat meluncurkan ZenFone 4S dengan ukuran 4,5 inci, sedikit lebih besar dari Kelebihan Asus ZenFone 4. Sebab, tidak sedikit yang beranggapan bila ZenFone 6 terlalu besar, sementara ZenFone 5 tidak cukup lega. Selain ukuran, ZenFone 5,5 inci diprediksi akan menawarkan konektivitas 4G LTE, pengembangan desain, UI, kamera, kapasitas penyimpanan, dan umur baterai. Sayangnya, penjualan ZenFone 5,5 inci kabarnya akan difokuskan ke pasar Amerika. Hal ini cukup menarik, mengingat saat ini pasar smartphone 5,5 inci Amerika masih dikuasai oleh iPhone 6 Plus.

Seperti generasi ZenFone sebelumnya, ZenFone 5,5 inci ini masih akan dibanderol dengan Harga Asus Zenfone 4 yang lebih murah ketimbang smartphone milik kompetitor lain. Harga ZenFone 5,5 inci diprediksi tidak akan mencapai Rp 3,5 juta. Harga tersebut penting untuk menjaga agar ZenFone tetap laris, karena Asus diklaim mendapatkan keuntungan berlipat dari ZenFone. Sampai akhir tahun ini saja mereka diperkirakan bisa menjual 7,8 juta ZenFone.



Dikirim pada 15 Desember 2014 di News
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah muhammad ridwansyah ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 158.862 kali


connect with ABATASA